LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Minggu, 10 April 2011

CIBODAS


Hello blogger JJJ
Saya baru pulang Gereja nih hahahaha. Berhubung kangen sama blog bapuk ini,jadilah saya posting deh.
Kemarin,saya dan teman-teman dari SEPULUH DUA ikut acara FILLTRIP yang diadakan oleh sekolah.
Anyway berhubung saya hidup bahagia, saya mau pamer sedikit tentang petualangan yang kemarin.
Sabtu, tanggal 9 April 2011 kemarin, kami (ROMBONGAN ALAY SEPULUH DUA) pergi ke Cibodas untuk mempelajari cacing yang sebenernya di pantat juga ada dan tumbuhan paku yang sebenernya di Jakarta juga ada.
Kenapa saya sebut “ROMBONGAN ALAY SEPULUH DUA” ? anda akan menemukan jawabannya sebentar lagi, so please stay here !!!

Kami sendiripun berangkat jem 7an, saya dan 4 orang teman baik di kelas (julukannya:5 SEKAWAN) datang paling ngaret karena nungguin si Yuth mandi. Dia nginep di rumah saya waktu hari Jumat dan Yuth adalah TEMAN PERTAMA SAYA DI SMA YANG NGINEP DI RUMAH!!! How amazing hah?
Kami pun sampai di Cibodas jem 10an (kalo gak salah)
Berhubung SEPULUH DUA itu spesial kita jadi dapet BUS yang gak kalah spesial. Diantara 3 kelas yang FILLTRIP, bus kamilah yang ada SMOKING ROOM sama TOILET-nya. As always saya dan Ella duduk bareng dan kami mendapatkan kesempatan spesial buat duduk di SMOKING AREA bersama Recksy,Tio, dan Qais \m/


Saya ingat betul percakapan dengan Ella dan Tapir waktu di Bus :
(Latar : smoking room bersama Ella,Tapir,Recksy,Eta,Qais,Yuth)

Ella                 : “Gila di kamera gue udah penuh aja ini fotonya padahal belom sampe Cibodas”

Tapir              : “Iyaa nih kamera gua juga -___- !!! ”

Ella                 : (dengan tampang sedikit bijak)
: “yaudah kita bagi dua aja Ta, kamera gue buat foto taneman nanti ,kamera lo buat kita foto2 sekarang”

Tapir               : “oh okey“

Ella                  : “ nanti tas kita ditinggal kan di bus?

Saya               : “yaenggaalah kan kita mau main di air terjun nanti kan mau basah-basahan
 -_-”

Ella                 : “yaaaaah… males gue, berat tau!! gue bawa tas kamera ajadeh  

Saya               : (dengan tampang sok gaul bilang)
: “ eeeh kan di Cibodas banyak alay yang suka foto di air terjun tau Laaa.  Masa fotonya        gaya telanjang dada gitu !”

Tapir             : “ooooh hahahaha yang fotonya sambil gulung celana itu kan ?”

Saya               : “iyaaaak terus yang foto rame-rame di batu sambil angkat tangan, terus foto sambil     basah2an gitu”

(Kami semua puas ngata2in alay Cibodas tanpa terasa udah sampe aja di Cibodasnya)
Saya SANGAT apal ciri-ciri alay Cibodas karena saya pernah ke sana sama temen2 Gereja buat PAT.
Seperti remaja metropolitan biasa,saya dan 5 sekawan menghabiskan waktu perjalanan dengan bercanda dan foto2. Dan inilah hasilnya, sepertinya kami sedikit ‘dikutuk’ sama alay Cibodas. Liat deh hasilnya,   foto kami jadi seperti ini , cekidot …………


                          (ini saat di perjalanan bersama wali kelas tersayang IBU EVI NOVIRDA)


                            ini saat saya baru sampi di parkiran dekat pintu masuk ke Cibodas 


                                  foto ini diambil di dalam Cibodas haha :D (Bule dan Saya)


                                 Saya Yuth dan Tapir berpura-pura melakulan penelitian


                               Saya pura2 foto taneman padalah lagi foto si Deko hahaha


ini adalah detik-detik saat saya menjadi alay cibodas

Saya sudah menjelma menjadi alay


Saya dan teman2 udah resmi jadi alay Cibodas -___-



Dan inilah 3 foto terALAY kami hahahahaha


Saya dan Ella suka banget sama kelinci itu , tapi apa boleh buat kami gajadi beli gara2 saya gaboleh pelihara binatang sama bokap -______-


 Ini saat mau pulang saya sama Yuth udah ganti baju 


Dengan semua foto2 alay yang mirip sama anak2 SEPULUH DUA ini saya berani menyimpulkan bahwa:

1.      Semua orang (siapapun) yang datang ke Cibodas pasti bermetamorfosis menjadi alay
2.      Semua orang yang pergi ke Cibodas tapi gak foto di air terjunnya berarti sama aja kayak gak pergi ke Cibodas
3.      Semua orang yang foto rame2 di depan air terjunnya (sekalipun artis atau obama) pasti terlihat sama seperti alay Cibodas apalagi kalo fotonya kayak yang saya sebutin tadi -_-
4.      Semua orang yang datang ke air terjunnya pasti capek banget

Finally saya rasa cukup sekian dulu posting kali ini, besok saya harus sekolah dan buku belom disiapin good night blogger JJJJJ …………………………………….SLEEP……………………………………………….





                                                                                                                        With love, ASAS 
  
                                                                                                                                                                             




1 komentar:

  1. Dari cerita yang kau buat ini, u sangat periang dan nyenengin. Aku gag kenal u, u pun tak kenal aku. Tpi serasa aku ikut kehilangan u disini di tmpat ku brrada. Tuhan slalu menyertaimu Sara, salam Kasih

    BalasHapus