LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Rabu, 27 April 2011

IT'S OKEY GOD

Hello blogger haha , saya tau kalian semua pada bingung kenapa saya akhir-akhir ini seperti hilang dari dunia maya ? yayaya  lagi banyak cobaan. kampret emang !
Bayangkan ya, saya minta waktu anda untuk berimajinasi sebentar mari masuk ke dunia saya yang lagi terpuruk ini. Seminggu yang lalu hp saya rusak dan ahasil gabisa smsan atau contact dunia luar. Setelah di servis selama beberapa dekade, Nokia 6300 saya pun balik juga akhirnya ta ta ta tapi saat saya mau kabarin temen2 gosip di sekolah ternyata semua kontak ilang dan inbox saya juga keapus semua ! Gak tanggung-tanggung memori cardnya juga rusak -____- tapi setelah bertapa di gua dekat Betlehem saya sadar bahwa hpnya masih bisa dipake kok haha. Keesokan harinya sehabis pulang makan malam sama Mba Ida saya charge HP dan mendapati LCD HP telah pecah lagi dan saya setengah syok. Berhubung males sedih saya langsung ngadu ke mama tapi dia malah ngocehin saya seperti yang selalu dilakukan oleh ibu tiri kepada Cinderella seperti saya.
Seperti layaknya film BAWANG NERAH & BAWANG PUTIH  di tengah kekampretan ini saya juga harus latihan saman setiap hari dan capeknya ? LUAR BINASAH !!!
Belum lagi tugas di sekolah yang numpuk, jujur aja kalo abis latihan saman saya pulang langsung istirahat,mandi dan tidur. Jangankan PR buku aja gak saya siapin, besoknya saat bangun saya mendapati kaki yang memar babak belur dan pegelnya menghujam jantung. Udah bangun siang, saya harus mandi buru-buru biar waktunya cukup buat nyiapin buku.Dan seperti rentenir lupa daratan ada seseorang di sekolah yang terus2an minta uang reat2 padahal pengacara saya udah bilang dengan jelas kalau saya gak bisa ikut tapi dia ngotot banget semua musti ikut. Sekarang saya seperti maling yang musti umpet2an dari hansip di sekolah. sungguh suasana yang genting! 
Dan puncaknya hari ini saat saya fikir sekarang adalah waktunya buat fokus belajar , saya harus kejar IPA buat kelas 2 saya juga mau kejar jadi arsitek, saya mau konsen di sekolah, mau kurangin main setiap hari, mau disiplin waktu dan apalah itu semua mau saya coba lakuin satu per satu, saya gamau punya temen yang model parasit atau cuma bisa nyusahin doang tiap hari kayak sampah. bukan maksut jahat , tapi karena saya capek muter kayak gangsing terus sama orang kayak gitu. Jadi saya putusin mau sendiri dulu supaya punya waktu buat lakuin banyak hal. Contohnya tidur : saya kurang tidur banget mangkanya kelopak mata ini udah kayak ditonjok preman Pulogadung. Okedeh sekian dan makasih sekarang silahkan keluar dari dunia saya ! Gimana ? kampret kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar