LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Jumat, 22 April 2011

PELIT GENGSI KEREN


Hello blogger long time no see.
Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Senin dan Selasa saya nonton film yang udah lama saya incer. ADELE, seharusnya saya nonton film ini dengan seorang bajingan tapi karena satu dan lain hal saya jadinya nonton film ini bersama 4 kawan di sekolah dan ditambah saya, jadilah kita 5 SEKAWAN. Petualangan kami juga cukup seru, as always kebiasaan saya sama si Tapir adalah ke toilet sambil main leptop -__- . Saat nonton , Tapir juga mengajak pacarnya yang bernama Zihni. Tapi berhubung mereka berdua bukanlah pasangan mesum di bioskop jadi petualangan saya hari itu gak terlalu seru dan menegangkan. Tapir juga memperkenalkan temen2 SMPnya yang cantik cantik dan baik baik. Sebagai cewek SMA labil pada umumnya kami menghabiskan waktu  dengan bergosip ria, dan pada suatu titik yang memuncak si Tapir malahan pergi sama temen SMPnya untuk karoke . Zihni yang merasa frustasi karena ditinggal kekasih pun memutuskan untuk omegle-an di J.CO, kesedihan pun terbayar sudah karena dia mendapatkan apa yang dia incar dari tadi. Yayaya dasar laki-laki. Anyway petualangan di Gading pun selesai sudah, tapi keesokan harinya saat saya bangun dan sadar itu adalah hari Selasa petulangan pun  kembali di mulai. Okeeeeeeeys saya gamau kalah sama si Tapir, akhirnya saya memutuskan untuk ke Sency bareng temen SMP. Mereka adalah gadis2 periang penuh canda tawa seperti saya, marilah kita sambut Vinez,Icha,Tasya,Sarkon dan Madi. APA? Sarkon? Makhluk apakah itu? Yayaya Sarkon adalah gadis jelita yang sebenarnya mempunyai nama indah yaitu Sarah Qanita tetapi karena ia jahat, ibu peri mengutuk namanya menjadi Sarkon.
Setelah kutukan itu, Sarkon berpesan kepada saya “ De, kita kan cewek pelit dan gengsi tapi keren kan !” “Yoman” jawab saya, tentu saya menjawab yoman bukan Yaman karena yaman adalah nama papanya Vinez.Semboyan itupun tercipta karena mengingat sesuatu yang tidah perlu diingat karena menimbulkan keringat dan cuaca hari itu hangat. Pelit karena saya dan Sarkon emang pelit banget, Gengsi karena kita berdua gengsinya gede dan Keren karena kita berdua emang keren bangeeeeeet getolohhh!
Dan setelah bosan idup saya dan rombongan teman SMP pun soksokan nongkrong sebentar di mall kemudian pulang dengan hati riang gembira sekalipun duit kami terkuras banyak,saya dan Sarkon tetaplah CEWEK PELIT DAN GENGSI TAPI KEREN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar