LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Minggu, 03 April 2011

ROMEO AND JULIET


Dear Romeo
Hari ini tanggal 1 April yang biasa kita peringati sebagai hari Pahlawan (?) yaenggalah ego -___- ini adalah hari di mana kita bisa BEBAS PUAS NGERJAIN ORANG.
Hahaha berhubung saya sangat kreatif hari ini saya pergunakan sebagai hari di mana saya bisa melepas masa JALANG  lajang saya (*masa single) dengan cara bebas nembakin cowok-cowok ganteng di sekolah yang ‘pernah saya suka’ hihihi jadi malu JJJ
Dan berikut adalah nama-nama cowok ganteng yang jadi korban nafsu bejat saya di sekolah tadi, cekidot :


-          RIFQI PUTRA SIMENDO ( saya lebih suka manggil dia dengan sebutan BULE, bule sendiri adalah
pemenang dari nominasi TERGANTENG “ANGKET KELAS SEPULUH DUA” beberapa waktu yang lalu, ada kok di postingan saya yang sebelumnya. Cara saya nembak dia juga cukup malu-maluin, dan inilah cara tolol saya memberitahukan si bule saya mau jadi milik dia :

(Ella,teman sebangku saya sedang nembak si bule, tapi sialnya gak diterima. lalu saya mencoba keberuntungan ke bule)

Ella         : “ MENDO gue suka elo, mau gak jadi cowok gue?”

Mendo  : “ Ih najis apaan siiiihhhhhhhhhhh Stell” (sambil setengah salting)

Saya       : (gak terima dengan jawaban Bule)
                 “iiiih sok ganteng lu Lee, bule KW aja belagu lu iiiih NAJIS !!! siapa juga yang mau nebak elu idiih ”

Ella         : “bercanga bego, inikan APRILMOP!!!!”

Mendo  : “kicep”

Saya       : (dengan suara kecil saya bilang ke Ella)
                 “ Le sebenernya gue juga mau ngomong gitu Leee, mau bangettttt!!!!!”

-          RECKSY REYNALDI
Kalo nembak Recksy maaah easy haha. Saya cuma bilang
“ Rek, would you be mine?”
Dengan kumis lelenya yang berkibar karena tertiup angin saat berdiri di depan pintu kelas, Recksy menjawab pertanyaan saya dengan senyum asem. tandanya? >>> GAMAU  -____-

-          GEORGE LOUISE
Mungkin kalau anda adalah anak X.2, anda akan sangat bingung dengan keputusan saya yang satu ini, kenapa saya bisa tembak George? George sendiri adalah KAMBING HITAM di kelas hahaha. Yang nembak George juga gak cuma saya, tapi juga ada Ella,Tata,Yuth. Tapi berhubung saya adalah tipe cewek sok romatis jadilah saya nembak dia dengan sedikit lebih istimewa dibandingkan tiga saingan saya yang lain itu hahahah!
Dan beginilah prosesnya :


(beberapa saat setelah bell istirahat berbuyi,saya dan beberapa saudara seiman sedang berada di depan ruang agama)

George : (duduk terdiam di depan pot sekolah)

Saya      : (menghampiri George dengan diiringi efek angin)
                             : “George gue suka sama lo,mau gak jadi pacar gue ????”

           George  : (bengong)

           Saya       : (mengambil bunnga asoka di pot)
                                 : “George would you be mine ?”

           George   : (ngacir)
               
Lagi-lagi saya sukses ditolak sama teman2 di kelas -____-


 Gak puas dengan hasil yang bikin ngenes saya pun melanjutkan nembak2in cowok2 yanga da di kelas lain pokoknya target saya adalah melepas KEPERAWANAN  masa lajang saya pada APRIL MOP kali ini    \m/
Sepulang sekolah saya main ke rumah Inka dan di sana ada Gana, Gana adalah teman sekolah saya. Dia kelas X.8. Dengan setengah frustasi saya juga mau coba keberuntungan buat nembak Gana, dan ternyata si Gana juga ditembakin sama Tata,Yuth dan Kezia. Seperti biasa saya adalah peserta terakhir -____-

                (setelah cewek2 lain selesai nembakin Gana satu-satu , inilah giliran saya !!!!!!!!!)
                Saya      : “Gana,would you be mine ?”

                Gana     : “Mine what ?”

                Saya      : “boyfriend ? J

                Gana     : “aduh bingung nih banyak pilihan!”

(jelas-jelas Tata,Yuth sama Kezia udah punya pacar. Kenapa mesti bingung pilih yang mana -___- dan jelas2 juga saya sama Gana tuh jodoh soalnya warna baju kita samaan looooooh *biru dongker gitu wakakakak) ……………..LANJUT………………….

                Yuth      : “Iiiiiiiih Gana jangan mau sama Ade dia kan beda agama!”

 (dengan romantis Gana membela saya *sang calon kekasih )

                Gana     : “kalo beda agama sih gak masalah! J

                Saya      : “ YEEEEEEEEEEEEEES!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Tapi tetap saja setelah perdebatan yang cukup lama , hari ini saya dan Gana tidak jadi dipersatukan oleh Tuhan sebagai sepasang kekasih L yayayaya saya juga akhirnya tidak jadi melepas masa KEJALANGAN KELAJANGAN saya.
As always saya mencoba meyakinkan diri sendiri. WELL … SINGLE IS GOOD, WHEN I SEE IT FROM THE RIGHT SIDE
Good bye  Romeo ,  Juliet  still  waiting  you  ♥♥♥






                                                         Love, Juliet



Tidak ada komentar:

Posting Komentar