LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Rabu, 16 Maret 2011

ALEJANDRO !


Saat saya menulis cerita ini, alam sedang menangis (hujan). Entah mengapa suka bangeeeet sama yang namanya hujan dan saya selalu menikmati saat-saat seperti ini sepanjang hidup haha. Sekarang saya lagi menikmati hobi baru nih, yaitu MENULIS. Kalau lagi galau,bosan,bt,sedih,bingung mau ngapain saya sekararang lebih suka bercerita lewat tulisan di blog dan itu cukup membantu JJJ
Kalau dulu saat SD saya dan teman rumah gak pernah absen dari yang namanya main ujan-ujanan. Kalau ada petir kita ngumpet rame-rame di bawah pohon, pulangnya dimarahin nyokap gara2 ujan-ujanan mulu (tapi tetep dong gak kapok) . Dan itu berlanjut sampai SMP. Tapi bedanya, kalau waktu SMP ujan-ujanannya sama teman sekolah. Maklumlah saat SMP saya sudah tidak punya teman rumah *ngenes L
Beda lagi kalau SMA,sekarang saya lebih suka menikmati hujan dengan duduk-duduk di depan jendela rumah atau di kamar papa saya sambil dengerin suara ujan dan lagu faforit saya COLBIE CAILLAT-BUBBLY  seperti yang sedang saya lakukan saat ini, dan rasanya seperti surgaaaaaa…
Saya lagi mau carita tentang nostalgia semasa sekolah niiiiiiih . Alhamdulillah teman saya di sekolah dari dulu sampai sekarang baik semuanya. Beruntung banget yaaaa, biasanya saya selalu habiskan waktu dengan ………  lihat di bagian kiri profil blog saya aja deh di sana ada nama teman-teman tersayang semasa di sekolah. Mereka ini orangnya supel banget dan kalau bercanda yaaaa gitu kadang bikin illfeel,ngomong gak diayak,paling jago kalau ngecengin orang,ketawanya gak nyantai,terus yaaa rada binal omongannya. Tapi itulah yang saya suka dari mereka ini.mereka ngangenin bangeeet, kita sama-sama saling terima kekurangan masing-masing (yang palanya buntung lah,tangan diamputasi,cacat mental,rabun jauh,dll) gak mandang perbedaan. “Kan berteman itu kayak pelangi warna-warni bukan kayak awan mendung yang warnanya cuma satu.”
Tapi satu hal yang masih saya takutin, yaaa belajar dari pengalaman di SMP. Dulu tiap kenaikan kelas saya sering gonta-ganti temen. Cuma gara-gara kita beda kelas dan jadi jauh. Dan saya harap kita engga yaaaa pasti kangen banget sama masa-masa kita bercanda bareng di rumah saya,atau di rumah anak-anak yang lain,tukang bakso,depan sepuluh dua,dan tempat lainnya. Saya takut kangen nangis bareng mereka,dipeluk mereka,dikatain dan ngatain orang bareng mereka. Mantan pacar kan ada, tapi yang gak ada itu adalah mantan sahabat.
NB lebay :
Seandainya kita terpisah nanti kalau sudah besar saya mau bagi cerita tentang masa-masa ini ke keluarga saya. Kalau Tuhan izinkan kita bertemu di masa depan saat saya sedang bersama keluarga dan kita bertemu di suatu tempat,keluarga saya akan mengenali anda sebagai teman baik saya semasa sekolah  ….LETS FIND OUT OUR DESTINY AND LETS OPEN THE FUTURE  “YESTERDAY WAS A HISTORY,TODAY IS A GIFT ADN TOMORROW IS A MISTERY” JJJJJJJJJJJ                                                                       - our friendship will never end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar