LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Sabtu, 19 Maret 2011

FUSILLI


Hello blogger.
Hari kamis kemarin waktu tanggal 17 Maret 2011 saya dan dua orang teman gereja (Tasya dan Agnes) membuat satu resep makanan yang enaknya musti diacungin 21 jempol (gatau deh jempol siapa aja). Namanya adalah …………..*jengjengjengjeng …………. FUSILLI.  FUSILLI sendiri adalah pasta macaroni, yang bentuk dan rasanya bisa dibilang mirip fetucinni. Sebenernya waktu itu rada males bikin soalnya bikinnya di rumah Tasya sedangkan hari lagi panas bangeeet. Lagian juga saya lag imager di rumah. Tapi dari pada bosan akhirnya saya join barneng mereka hahahaha J. Tasya dan Agnesjemput saya di rumah, dan kita bertiga pergi ke Super Indo sebentar buat beli bahan2nya,kemudian dilanjutkan ke Total buat beli bahan sisanya. Kalau anda mau coba di rumah,saya mau kasih tau nih langkah-langkah pembuatannya.


Bahan yang perlukan antara lain :
·         Macaroni
·         Brokoli
·         Ham
·         Keju
·         Jamur
·         Tepung terigu
·         Garam
·         Gula
·         Lada
·         Air
·         Bawang putih
·         Minyak goreng


Alatnya adalah :
·         Kompor (sopasti lah bego)
·         Panci
·         Saringan
·         Wajan
·         Spatula
·         Mangkok
·         Pisau
·         Telenan
Sesampainya di rumah Tasya kita langsung menuju dapur. Inilah step by stepnya :
1)      Pertama, isi panic dengan air, rebus hingga mendidih. Kalau sudah mendidih, masukkan brokoli dan juga jamur. Rebus hingga setengah matang.
2)      Kedua, tuangkan minyak goreng ke wajan, panaskan wajan. Setelah sedikit panas, tumis bawang putih yang sebelumnya sudah dirajang halus. Setelah aromanya sudah tercium, masukkan ham yang sudah dipotong lurus memanjang. Kemudian masukkan brokoli dan jamur yang sudah kita rebus (jangan lupa potong brokolinya dulu,gamungkin kan brokoli utuh segede mike itu kita makan, mau nyangkut di tenggorokan hah? -___-!) lanjuuuut !
3)      Ketiga, campurkan air dan terigu dalam sebuah mangkok, jangan lupa diaduk sampai rata. Kalau sudah, masukkan adonan tersebut ke dalam wajan tadi aduk terus hingga adonan kental, tidak lupa tambahkan garam,gula,dan lada.
4)      Keempat, siapkan air,dan panaskan. Masak macaroni, kalau udah ngembang langung angkat. And finally langsung ambil piring terus makan deeeh…. JJJJJ
Caranya gampang banget kan ? saya suka banget sama resep ini hahahahaha. Silahkan coba di rumah, tapi langkah-langkanya gausah diikutin semua. Contoh: Untuk angkah yang masak di rumah Tasya gak perlu diikutin, kayak pada kenal aja sama si Tasya wakakakakakakakak. Dan beli bahannya bebas di mana aja, ngais di tong sampah juga bolebole aja *resiko tanggung sendiri. Setelah masak FUSILLI kami bertiga makan sambil yayaya bercanda. Best day is the day when you spend that time with your BESTFRIEND -Ade Sara Angelina S-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar