LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Kamis, 31 Maret 2011

SATRIO WICAKSONO

SATRIO sendiri adalah nama penjaga kantin di 36. Engga deng dia adalah teman sekelas saya. Tujuan saya posting tentang Tio adalah bukan supaya dia jadi femes di dunia maya, atau supaya Tio keliatan misterius. Tapi ini adalah BALASAN buat apa yang dia tulis di BLOG dia tentang saya. Ya masa dia pasang foto saya yang jamet banget itu sih? nanti kalo cowo-cowo jadi gamau sama saya kan bisa panjang urusannya -___-

hahaha anyway Tio ini adalah teman saya di SEPULUH DUA kesan pertama saya waktu liat Tio adalah BIASA  AJA, yaaa karena mukanya pasaran banget kayak jeruk Bali haha canda.
Tapi kalo udah kenal sama anaknya, Tio tuh asik banget. Dia enak diajak main, diajak curhat. Saya pernaah curhat tentang seseorang ke dia. Dia menanggapi semuanya dengan santai. Jadi saya juga jadi tenang dan gak panik kayak waktu ada bom di Utan Kayu waktu itu. *nostalgia

Ini adalah percakaan seharihari saya dan Tio di kelas atau di sms. Cekidot


Tio         : hai perawan !!!

Saya       : (masih menahan sabar)

Tio          : sejam berapa?

Saya       : (karena tidak terima saya bales)
               : hai perjaka kw !!!!!!!!!!!!!!!! dasar binal

Tio          : (gondok,ngacir ke toilet,nangis,minta dipeluk sama George)

Kebiasaan Tio di kelas adalah :
-ngaduin ke guru kaloo saya lagi tidur di kelas
-Tio juga suka minta cuba saya yang sering saya beli di Nunik anak kelas SEPULUH SATU -__-
-ribut
-ngupil
-berak
-joget2 bareng Recksy di depan kelas waktu istirahat
-muter lagu sambil nyanyi dengan suaranya yang garing kayak cuba favorit saya
saya sama Tio juga punya Tos rahasia alla SEPULUH DUA ahahaha dan itu tosnya kocak parah

Dan ini adalah SATRIO KAMPRET itu 
                  (kalo foto Tio suka banget gaya kayak gini,entah kenapa???)


 (bener kan dugaan saya waktu awal masuk kelas,Tio sebenernya adalah BABI YANG MENJELMA MENJADI MANUSIA)

                                        (tuh kan miriplagi sama babi)

Liat deh mukanya bego banget -____________________-
TIO baru aja dapet masalah, be strong yaaaa TIO !!!! 
ALWAYS BE MY FRIEND EVER AFTER         :DDDD

1 komentar:

  1. hahahahaha lucu bgt de mantreb bgt deh pokonye salut gw pembalasan lo lebih kejam
    liat de pembalasan gw akan berlanjut

    BalasHapus