LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Minggu, 20 Maret 2011

WATERBOOM


Hoaaaaaaam.
Baru bangun nih, saya langsung nyalain leptop buat posting tentang vacation kemarin saat di “WATERBOOM-LIPPO CIKARANG” takutnya cerita ini keburu basi -____- hehehehe.
Maaf banget saya baru posting satu hari setelahnya,soalnya kemarin capek bangeeeeeet sumpah deh gaboong (?). Sabtu, 19 Maret 2011 kemarin saya habiskan bersama teman-teman saudara seiman untuk vaction bersama. Sebenarnya gini loh, acara ini tuh milik TIM KEBERSAMAAN KOMISI ANAK GKI LAYUR, sedangkan saya adalah dari KOMISI REMAJA GKI LAYUR. Jadi seharusnya saya tidak ada hubungan apa-apa dengan acara ini, tapiiiiiiiiiiiiiiiiii berhubung mama saya adalah guru sekolah minggu untuk K.A dan dia juga adalah salah satu panitianya jadi saya boleh ikutan deh. Berhubung saya ikut, temen2 saya yang orang tuanya guru sekolah minggu juga alhasil pada ikutan acara ini. Kita nebeng transportasi,konsumsi dan semua biayanya (maklum laaaah kan dibayarin) hahahaha JJJ remaja emang sering gatau diri. Contohnya : saya dan kawan-kawan.
Anyway, kita janjian di Gereja jem 06.30  tapi ujung-ujungnya berangkat jem 8an (yeee somplak banget kan) Sesampainya di sana , saya,Tasya dan Agnes disuruh cari tenda yang udah disiapin pihak waterboom buat kita. Okeeeey, setelah dapet tendanya baru mau berenang tiba-tiba dibilang ada ibadah pembukaan sebentar. Yaaaah semangat saya langsung patah, orang mau seneng2 sempet aja ibadah -___- tapi gpp lah  yang kotbah kan kak Christy dia ini kotbahnya enak, ngajak sharing gitu. Naaah saya suka banget sama cara kotbahan kak Christy ini. Rada lucu deh, masa ada lagu tentang “ROTI dan MENTEGA” haha ngakak parah, mana lagunya rada aneh lagi.
Setelah ibadah, saya,Mba Ida(saudara) dan kedua teman tadi langsung ngacir ke toilet buat ganti baju kilat. Permainan pertama yang saya mainin adalah perosotan yang tinginya gausah ditanya (tinggi gelaaaa) Oiya sebelum main kita harus sewa ban dulu.  Berhubung mainnya berempat, kita pasangan berdua-dua. Bersedia, siap, meluncuuuuuur !!! omigot itu seru parah yaaa. Kami berempat ketagihan banget, kalo ditotal mungkin lebih dari 7 kali deeeh ya,atau mungkin 8,atau 9 oooh mungkin 10 -___-! Belum lagi perosotan yang gak pake ban, kita juga ketagihan di situ. Hahaha apalagi saya sama Tasya wah gausah ditanya,naik itu mulu. Kalo Agnes kadang capek naiknya, jadi dia lebih sering di bawah terus foto-fotoin saya sama Tasya deeeeh wakakakakakakak  JJJ Btw Mba Ida sempet misah soalnya dia gabung sama nyokap di rombongan lain.
Naaah abis gitu kita main ban di kolam arus yang kecil sama gede. Haha rileks banget brur!!!! Si Tasya pengen main perosotan anak kecil, baru mau naik eh ada 2 makhluk kecil datang nenghadang.

Makhluk kecil    : “ iiiih kakak ngapain di sini? Ini kan buat anak kecil ! sana pergi !!!”
Kita berempat   : *hening

Songong banget tuh anak dua, saya baru mau bilang kita kan bayar masuk sini, eeeh tapi baru ingat kan kita dibayarin sama GSM. Jadinya kita berempat pasrah deh meratap nasib, pada akhirnya Tasya berhasil kok  naik tuh perosotan gembel.
Terus, kete beremat ke FISH THERAPY. Apakah itu fish therapy ? itu adalah terapi *jelas lah terapi* ikan kecil-kecil yang suka gigitin kaki kalo kita masukin kaki ke air. Dan kita berempat nyobain itu, waaaaaaaaaaah rasanya kayak kesemutan. Awalnya geli bangeeeet sumpah itu geli parah. Ikannya tuh rada pinter gitu, waktu kita masukin kaki ke air dia langsung giit2 gitu, eh berhubung Tasya takut geli akhirnya dia kandas deh. Terapi ini sendiri (katanya) bisa membunuh sel-sel kulit yang sudah mati. Wah kalo saya mah sel kulitnya mati semua,mangkanya banyak ikan yang pada gigitin -___-“ dengan sedikit bego saya dan Agnes coba masukin tangan ke kolam, daaan rasanya ……… omigot perlu dicoba.
Sehabis bau amis gara-gara ikan jelek itu, kita lanjut ke kolam besar buat main. Eh Mba Ida misah deh, tapi tergantikan sama Kak Ella. Yuhuuuuuuu! Kak Ella ini kuliah di Bandung, tapi dia juga anak K.R, dan kita bertiga kangen bangeeet sama dia,soalnya jarang dateng K.R gara2 kuliahnya jauh. Setelah sedikit memaksa, kak Ella terhasut juga buat main bareng kita hahahaha. Kita main lomba tahan nafas,dan seperti biasanya saya yang kalah -____- *ngenes. Terus saya dan Agnes main LEMPAR KOIN, berhubung kita pada kere dan gapunya koin. Kita mengubah permainan menjadi LEMPAR KUNCIRAN.
Setelah capekketawa,kita istirahat di deket bar dan bercanda bareng. Di sebelah saya ada anak kecil *tuntunya bukan rombongan. Mereka sekitar 3-4 orang. Salah satu diantara mereka nanya ke temannya yang lain :




Anak kecil cowok pake kacamata renang    : “ coba 30 - 2 berapa ?”

Saya                                                           : ( 30 – 2 = ? ) helllow itukan soal gampang kaleeee yaiyalah gampang secara gueeeeh anak SMA getoloh! sedangkan mereka ? Cuma curut-curut SD wakakakakak.

Curut SD yang lain                                      : (mikir sampe mimisan )

Saya                                                           : (dengan secepat kilat menjawab )
                                                                  : “ 28 “
Curut SD yang lain                                     : (bengong sambil ngeliatin saya)

Saya dan teman-teman                                : (buang muka sambil cengengesan)

Anak kecil cowok pake kacamata renang    : “ coba kalo 5 x 500 ? berapa ? “

Curut SD yang lain                                      : ( mikir sampe palanya mulai pecah satu-satu )

Saya                                                           : (dengan sok pintar menjawab ) “250”

Curut SD yang lain                                      : (bengong sambil takjub ngeliat saya dan teman2, mungkin mereka pikir “waaaaaaaah kakak yang pake baju renang warna biru pinter banget sih,aku mau deh kenalin kakak aku yang ganteng2 biar jadi pacarnya !!!” )

Tiba-tiba Agnes bisikin saya                         : “ Eh De, 5 x 500 kan 2.500 bukan 250
                                                                      -____-“

Saya                                                            : (kicep)
Berhubung gamau malu, gara2 udah pede jawabnya saya pun ngeles

Saya                                                            : ” Yaelah Nes, kayak mereka tau aja kita salah. Tadi 30 – 2 aja mereka gatau jawabannya, apalagi yg ini. Mana mereka tauuuu! Wakakakakakak”

Agnes                                                          : “ oiya ya bener juga hahahahaha”

Anak kecil cowok pake kacamata renang    : “ coba kak kalo 50 x 5000 berapa hasilnya ? “

Saya dan Agnes serentak menjawab             : “ 250.000 “

Sekarang curut SD yang mimisan dan palanya pecah sebagian itu udah pada kehabisan akal , gentian ah saya yang kasih cobaan buat mereka.
Saya                                                             : “coba gue tanya 37 x 21 berapa ? “ 

Semua curut SD                                            : (mampus,kicep,bunuh diri sebagian) mereka menyerah berfikir dengan ekor curut mereka, dan salah satu dari mereka memberanikan diri bertanya pada cewek-cewek SMA jagoan

Anak kecil cowok pake kacamata renang       : “ emang jawabannya berapa kak ? “

Saya                                                              : (dengan ekspresi minta digebukin saya menjawab)
                                                                      : “ yagatau… mangkanya gue nanya JJJ“ (tertawa puas dalam hati)

Agnes dan Tasya                                             :  (ketawa ngakak berasa jagoan kolam renang)

Semua curut SD                                              : (GONDOK) -_____-

Saya                                                               : “ayo cob ague tanya lagi, kalo 49 x 37 berapa hasilnya ? “

Agnes dan Tasya                                             : (tersenyum jahat)

Semua curut SD                                               : (tenggelem)
setelah sedih karena dari tadi gabisa jawab pertanyaan cewek2 SMA jagoan, mereka bertanya *lagi

Anak cowok pake kacamata renang                 : “ emang berapa sih kak ?” ( dengan muka keringetan gara2 kecapean mikir)

Saya                                                                   : “ 431 “

Agnes dan Tasya shok ngeliat saya, mereka kaget kenapa saya bisa jawab

Agnes bisikin saya                                              : “emang segitu De jawabannya ? “

Saya                                                                   : “ yaenggalah Nes, gue mana tau jawabannya kan mereka gatau kalo kita tipu wakakakakakakak “ (memang sedikit jahat, tapi silahkan dicoba)



Setelah puas ngerjain curut SD kami pun lanjut ke permainan selanjutnya. Kita ditantang sama ibu2 GSM yang lagi nontonin mama saya ketagihan main outbond sampai 2x untuk join outbond, berhubung kami adalah cewek-cewek SMA jagoan dan Kak Ella adalah mahasiswi keren kami berempat menerima tantangan ibu GSM. Sebenernya saya rada tajut ketinggian,Cuma saya stay cool dong depan mereka semua *biar gak malu2in.Dan kami pun berhasil menyelesaikan tantangan gembel itu hahahaha *gembel ? saya hamper nangis gara2 tantangan gembel itu.
Kami pun break sebentar untuk makan.maklum lah dari tadi belom makan. Setelah selesai makan, kak Ella ngajakin kita nonton THEATER 4D. Apakah itu THEATER 4D *tanya Dora.  Di WATERBOOM sendiri pun lagi ada TEATER 4D yang ceritnya tentang RUMAH HANTU. Berhubung saya cukup sok pemberani,(padahal aslinya…..) saya mengajak Agnes, Tasya , Kak Ella dan saudaranya Kak Ella buat nonton theater itu. Ceritanya gak jelas dan menurut saya lebih mirip sama ceritanya film INDOSIAR -____-“  Alhasil karena bosan saya ngejain si Tasya, dan dia parno sekali saat itu. Saya pun cukup menikmatinya wakakakakakak, maaf ya Tasyaaaaa JJJsampai sekarang pun dia belum tau kalo itu adalah ulah saya.
Oiyaaa, saya Dan Agnes mau main BUN JI JUMPING yang pakai TRAMPOLIN. Kayaknya seru gitu,akhirnya Agnes nyoba duluan. Penjaganya nyuruh dia salto, waaah si Agnes bisa. Hebat banget, saya tapi rada takut mainnya. Soalnya Agnes kayak kesakitan gitu. Setelah dirayu malaikat *Tasya, saya pun memberanikan diri. Waaaaaaaah ternyata saya gak kalah loh dari Agnes, hahaha. Saya juga bisa salto, 3x bro !!!!! it’s my first time JJJ. Anyway berhubung diliatin orang banyak,dan takut disangka badut sirkus sayapun berhenti main. Setelah selesai main, tangan, kalki dan selangkangan langsung sakit semua tau gak ? oh gatau ya ? MANGKANYA COBA !!!! sakit banget rasanya.
Kami pun mengakhiri hari ini dengan main perosotan lagi bertiga, kak Ella udah duluan pulang. Setelah main perosotan kami pun mandi oiya saya dak bawa plastic,untung ada si Tita yang mau ambilin hahaha makasih yaaa dek, Finally kami pulang diiringi dengan hujan deras . Naaaaah hari ini saya baru ngerasain sakitnya gara2 main seharian kemarin! But everything is cool, thank to ANAK K.R (Agnes,Tasya,Tita,Kak Ella) GSM GKI LAYUR and WATERBOOM LIPPO CIKARANG JJJJJ
NB : foto menyusul soalnya kabel data diilangin nyokap, emang dasar -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar