LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Jumat, 11 Maret 2011

Angket Keles

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Rabu 9 February 2011 kelas saya membuat angket. Ide inipun muncul dari salah seorang jenius di kelas... tak lain dan tak bukan adalah teman sebangku saya >>> STELLA MARLENA JOHANNA. Dia ini adalah salah satu contoh dari remaja bosan hidup di kelas sepuluh dua (*kelas saya di sekolah).

Dalam angket tersebut, kami (*panitia pembuatan angket kelas ) membuat beberapa nominasi diantaranya adalah :
o     TerGanteng
o     TerCantik
o     Drama King
o     Drama Queen
o     TerBaik
o     TerAsyik
o     TerLucu
o     TerGaul
o     TerJutek
o     TerBijaksana
o     TerKreatif
o     TerJayus
o     TerRajin
o     TerToa
o     TerRamah
o     TerUnik
o     Dua nominasi yang sedikit nyeleneh yaitu Tersexy dan Terbokep
o     Dan nominasi yang paling ditunggu tunggu adalah BEST COUPLE !!!   
   Itulah nominasi yang ada di kelas… Kami sengaja tidak membuat nominasi yang ‘aneh-aneh’ demi tujuan agar tidak menyakiti hati para pemenangnya dikemudian hari.

Dan berikut adalah nama pemenang nomiasi yang berhasil kami peroleh melalui  pemungutan 39 suara (*sebenernya jumlah anak di kelas itu 40 cuma entah mengapa si Adrian gamasuk hari itu)
o    
U  Untuk nominasi TerGanteng berhasil diraih si MENDO: Bule kampung yang sampai saat ini belum jelas berasal dari Negara mana.Tapi kami masih tetap menyelidikinya …
o    
     Untuk nominasi Tercantik  berhasil diraih si KHOIRUNNISA:Wanita berkerudung yang parasnya………ummm.Anda boleh menyimpulkan sendiri !
o         (foto sengaja tidak kami tampilkan)
   Untuk nominasi Drama King berhasil diraih oleh si DEKO:Nama lengkapnya adalah Dea Koteka. Deko sendiri pun emang mirip Alejandro… Lebay? Sopasti .Tapi dia lebay asik bukannya lebay norak minta ditampol.   
         
     Untuk nominasi Drama Queen sendiri pun berhasil diraih oleh saya ADE SARA ANGELINA SUROTO. Saya kalau di kelas kadang-kadang emang rada kalap,suka lupa diri,dll. Kalau Deko adalah Alejandro saya adalah Paulina. Mengerti kan maksudnya ?             
          -_____-

     Inilah foto saya dengan Deko *Paulina dan Alejandro

o    Untuk nominasi TerBaik sendiri pun berhasil diraih oleh sepasang Adam dan Hawa yaitu PUTRA dan ETA.Mereka berdua memang terpilih karena tingkat kebaikan yang melebihi kapasitas manusiawi.Untuk contohnya, Eta dulu jualan pulsa dan sampai sekarang saya masih ngutang pulsa tapi gapernah dia tagih2 hahaha.Baik bukan ?


(mereka berdua inilah malaika sepuluh dua)

o    Untuk nominasi TerAsyik sendiri pun berhasil diraih oleh sang pembuat ide “ANGKET” sepuluh dua yaitu si STELLA dan si DEKO. Saya akui mereka berdua emang seru diajak main,mereka berdua adalah teman binal saya di kelas. Stella? She was my chairmate and Deko he was my friend from JHS.

(itu yang paling kanan gak diitung yaa)

o    Untuk nominasi Terlucu sekali lagi berhasil saya menangkan yaaa ADE SARA ANGELINA SUROTO still winning this game ,bedanya kali ini saya didampingi oleh si IHSAN MADHI. Ihsan,tidak usah ditanya lagi ia adalah lakilaki dengan nafsu bokep tertinggi yang pernah saya temui secara langsung dalam hidup.Saya sebenarnya sedikit takut untuk foto sama Ihsan,takut diapa-apain.

(kami lucu ya seperti bekantan,dan liat tuh mukanya si Ihsan>>>MUPENG masbro)

o    Untuk nominasi selanjutnya,TerGaul. Kita mendapatkan STELLA dan RECKSY sebagai pemenang. Sekalipun mereka berdua tidak memakai BB,tidak berbehel dan tidak belah tengah (*seperti ciri2 anak gaul pada umumnya) tapi mereka ini tetaplah gaul dan up to date gitu deh.

(ya ya ya saya tau apa yang kalian pikikan! Di sini mereka memang terlihat kurang gaul.bahkan mereka terlihat cendrung minta digaulin. Tapi pada dasarnya mereka gaul kok,woles aja kali)

o    Langsung aja dengan gak banyak bacot,nominasi selanjutnya adalah TerJutek yang berhasil diraih oleh si ICHAN dan KHOIRUNNISA. Kalian akan shok melihat bentuk san sosok Ichan… check this out !!!

o    Untuk nominasi selanjutnya adalah TerBijaksana. Nominasi ini berhasil dipperoleh sama si BAYU dan MADE. Si Kembar Hindu ini memang anak yang tenang dan bijak.Kalo ana lain di kelas pada berisik mereka mengimbangi dengan ikutan berisik juga ,bijak sekali bukan ?

(Bayu yang kanan dan Made yang kiri, liat tuh mukanya Bayu nantangin banget!)

o    Untuk nominasi selanjutnya adalah TerKreatif, yaaaa… nominasi ini berhasil diraih oleh si PUTRA dan si STELLA *lagi. Putra memang anak yang terlalu kreatif,contohnya : waktu itu saya dan Stella pernah minjem motornya dia buat ngeprint tugas di daerah waru. Sepulangnya dari waru,ada polisi tidur tinggi yang kami lewati membuat kunci motornya si Putra jatoh terhempas,tetapi hebatnya motornya si Putra masih bisa jalan. Kreatif bukan ?

o    Untuk nominasi berikut adalah terjayus. Sebenernya rada sedih sih yang memenangkan nominasi ini,karena yaaa nominasinya ngenes banget tapi yaaa gpp lah ya. Dan untuk pemenangnya adalah AZIZ dan KHOIRUNNISA !!!

(kami sengaja tidak menampilkan foto Khoirinnisa demi keamanan bersama,lagian Khoirunnisa memenangkan 6 nominasi ya masa iyaa foto dia juga 6 sih ? -____- )

o    Naah nominasi yang satu ini perlu diacungi jempol. Kali ini adalah nominasi TerRajin. *suitsuit. Nominasi ini berhasil direbut oleh si PUTRA dan DINA. Di saat anak lain datang pagi ke sekolah untuk minta contekan PR,mereka berdua justru datang pagi ke sekolah untuk bersedakah dan berbagi jawaban PR dengan kami. Astaga… sungguh mulia kan perbuatan mereka ini J.


o    NOMINASI SELANJUTNYA ADALAH… *PASTI KALAIN BINGUNG MENGAPA UNTUK NOMINASI YANG SATU INI HURUFNYA DI CAPS LOCK SEMUA? YAAA.. KARENA NOMINASI INI ADALAH NOMINASI TerToa !!! NOMINASI INI BERHASIL DIRAIH OLEH SATRIO DAN KHOIRUNNISA.



o    Lanjuuut… kali ini nominasinya adalah TerRamah yang berhasil diraih oleh PUTRA *lagi dan DINA. Bahkan saat marah,menangis,diomelin guru,tidur,mandi,makan,dll mereka tetap berusaha tersenyum. Apa gak ramah itu namanya ?

(selain ramah,Dina juga sering bawa-bawain anak-anak di kelas ke Arab. Hahahaha)

o    Untuk nominasi selanjutnya adalah Terunik. Pemenangnya adalah DEKO dan KHOIRUNNISA!!! Mereka berdua unik karena memiliki hidung 2,mata 4,kaki 5,bentuk tubuh abstrak seperti bakteri dan masih banyak lagi.Mereka juga makan beling,dapat menghilang di tengah keramaian,kuat menarik truk,dll.*berasa debus. Yaaa mereka memang sangat unik!

(Khoirunnisa berhasil merebut 6 nominasi.Hebat bukan? Noh si Deko sampai gapercaya dengan hasil pemilu kelas)

o    Nominasi kali ini sedikit binal yaitu TerSexy. Ahaaaaaaaaaaaaiiiii….. Sebenarnya sedikit berat hati untuk mengumumkan pemenangnya, saya juga sebenarnya bingung apa yang sedang dipikirkan oleh anak-anak sepuluh dua waktu memilih mereka berdua. Tapi yaaa inilah hasilnya >>> jawarah kita adalah IHSAN dan KHOIRUNNISA. Silahkan menyimpulkan sendiri …….

o    Selanjutnya untuk nominasi yang gak kalah binalnya yaitu TerBokep. Dan inilah pemenangnya IHSAN MADHI dan ELVINA TASYA. Mereka berdua ini memang adalah KING AND QUEEN OFF BOKEP deh saudara sekalian. Hal apapun bisa dijadikan bokep oleh mereka. Dari mulai gambar,bentuk,foto,tulisan,suara,bahkan rumus fisika dan penggaris letoy juga bisa dijadikan bokep oleh mereka berdua. Cadas !!!!

o    Yang terakhir dan paling ditunggu-tunggu adalah nominasi BEST COUPLE!!!!!! Wohoo wohooo. Untuk nomonasi special ini pemenangnya adalah BAYU dan INEZ !!!! cieeeeeeeeee. Mereka berdua gak pacaran,Cuma memang mereka ini saling suka tapi sama-sama gak berani ngungkapin dn akhirnya kami lah yang berhasil menggungkapkan skandal tersebut. *dasar remaja SMA.



Sekian dan terima kasih ! Nominasi ini hanyalah ajang pemilihan biasa, tidak ada menang atau kalah. Dan yang paling penting bukan berarti tidak masuk nominasi berarti tidak punya cirri khas , tetapi anak dalam nominasi inilah yang memang paling-paling di kelas dan sudah diakui oleh banyak pihak. Satu lagi, maaf tidak semua ada fotonya karena satu dan lain hal….




THANK FULL “GRADO Y DOS 13” KEEP ROCKIN’ GUYS !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar