LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Rabu, 16 Maret 2011

Stella's Super Sweet Sixteen


Iyaaaaaak…..
Hari ini, tepatnya tanggal 16 Maret 2011 adalah hari ulang tahunnya teman sebangku saya >>> STELLA MARENA JOHANNA M. Tadi pagi, rencananya sih jem 7an kita ke rumahnya. Tapi seperti kebanyakan orang Indonesia, rencana kita sedikit ngaret. Sekitar jem 8an saya dan sebagian dari teman-teman terdekatnya Ella di sekolah (Ruth, Tata, Kezia, Nisa, Tio, Pedro, Inka  dan Iffata) ngasih surprise ke rumahnya *cieeee so sweet J
Ella  suka banget sama risol keju di sekolah, dan dia minta dikasih makanan itu waktu dia ulang tahun. Yayaya berhubung kita semua baik jadi yasudahlah kita kasih dia 16 risol keju (soalnya ini ulang tahun Ella yang ke 16 tahun) beserta lilin ulang tahun. Lucunya lilin ultahnya Ella itu rada aneh ya, soalnya saat tim kami (Ruth dan Iffata) sedang mencari lilin ulang tahun, mereka tidak menemukan lilin yang angka satu. Padahal mereka sudah surfei ke 4 Indomaret ternama di Rawamangun. Tapi hasilnya nihil, berhubung kita semua banyak akal, saya dan teman-teman memutuskan untuk menggunakan “lilin mati lampu” sebagai pengganti angka satunya (tapi kita potek jadi dua bagian dulu,soalnya itu panjang banget)
Banyak rintangan yang kita laluin supaya bisa kasih surprise ke Ella, kan “PERLU KERJA KERAS UNTUK HASIL YANG MEMUASKAN” Gimana gak kerja keras coba? Udah mau berangkat ada aja penghalangnya, ya nyari lilin angka satu lah ,ya nungguin si Tio lah, ya taksinya macet di polisi tidur lah. Tapi saya bersyukur karena akhirnya rencana kita sukses. Kita ber9 lah yang bangunin Ella pagi ini, di hari spesial dia JJJ seneng deh bisa jadi orang pertama yang kasih dia surprise ke rumahnya. Layaknya seperti orang tauran kita teriak-teriak depan rumahnya. Dengan celana pendek dan kaos buluk berwarna merah Ella bukain pintu rumahnya buat kita. Setelah lama bercanda-canda datanglah dua orang teman SMPnya Ella ke rumah (Teo sama Joseph) kita pun mengakhiri surprise hari ini sekitar jem 11an. Ella kemudian melanjutkan hari di Dufan dengan Teo dan Joseph. Sedangkan saya sibuk membuat posting ini di blog haha. Yang lainnya melanjutkan hari dengan main (seperti kebanyakan anak SMA pemalas saat liburan menjemput :P)
Dan untuk penutupnya, mungkin ini adalah ke-emapat kalinya saya ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke Ella setelah ucapan saya di sms,twitter, dan langsung saat kasih surprise tadi (nanti malam saya akan ucapin di facebook)
Semoga panjang umur ya Ella,sehat selalu,sukses,tetap jadi garam ya Laaaaa…J tetap bijaksana juga,jangan terbawa,tetap jadi diri sendiri,rajin tekunin segala hal yang sudah anda mulai,buka hal baru dengan semangat dan tutup hal itu dengan kerja keras. Kejar cita-cita anda, dunia per-film-an telah menunggu HEI CALON SUTRADARA KEEP ROCKIN THE THEATER !!! (btw tadi Ella diucapin sama Upi looh, bukan Upi Lufi anak 10.8 -___- tapi Upi adalah sutradara yang jadi panutan Ella, dia salut banget sama Upi) okeeey….. good byee blogger enjoy this March super sweet sixteen JJJ cause today holiday was started JJJJ WOHOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!! Happy holiday J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar