LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Minggu, 20 Maret 2011

GBO

GBO adalah panggilan kesayangan saya buat teman-teman di sekolah. Kami terdiri dari 11 orang anak SMA labil nan binal di SMAN 36. Kami bersebelas ngerasa cocok temenan mangkanya terciptalah GBO ini. Mereka ini sangat berarti buat saya, kalau ada apa-apa saya pastinya cerita ke mereka bukan ke orang lain hehehehehehe.
GBO Crew antara lain adalah :


1.) PRASTIWI VAZKY YEGITIANT
Status     : jojoba (jomblo2 bahagia)
Eskul      : screamers haha alias >>> padus
Sifat       : baik, enak diajak curhat, jarang galau, kalau lagi ada masalah antar sesama GBO dia paling netral dan jarang memihak ke siapa-siapa tapi kalau ada masalah sering tertutup tau-tau udah hamil aja (?) 
Ciri-ciri  : gendut,lucu,sering ngamuk kalo kita tidur di pahanya dia (soalnya azky gelian) , rumahnya banyak hantunya, punya tombol menuju dunia lain di dagunya hahaha(tai lalet) Azky ini adalah teman saya dari smp.
(Ini adalah mukanya si Azky, liat deh lesum pipinya kayak cekungan polisi tidur, eh eh liat deh tombol di dagu kananya Azky, lucu banget bukaaan )


2.) TITA SEPTRIANI

Status     : single
Eskul      : none
Sifat       : baik, tapi kadang ngesein dia ini biang gosip,hampir semua gosip paling hot di 36 dia tau,jago nyari informasi, kalo dia ngeincer cowo biasanya dapetnya cepet haha
Ciri-ciri  : pakai behel, hitam manis, rambutnya kocak,suka benerin poni,suka nyimpen rahasia,temennya nunik haha.
(Inilah si Tita Septriani haha senyumnya maksa gpp lah tetep cantik kok)


3.) CHIKA TRIANDRY
Status     : taken
Eskul      : eskul yang menurut saya rada bokep >>> PIK soalnya belajar tentang kelamin -__-
Sifat       : baik, anaknya pinter,jago main gitar,chika ini orangnya gak tegaan banget tinggal modal nangis depan chika pasti dia langsung kasih apa yang kita mau deh haha canda
Ciri-ciri  : mukanya paling bocah diantara GBO, pakai tas eksport bapuk, pacarnya Hamdi, rambutnya pendek,mukanya bebas dari penjajahan jerawat.
(umm. ada yang sedikit janggal dengan tangn Chika ini)


4.) PRINKA NOER RIZKY
Status     : minta banget di taken in alias jomblo ngarep
Eskul      : gebukin paha sama dada sampe bunyi alias >>> saman
Sifat       : inka itu orangnya lucu banget sampe badut aja kalah lucu sama dia -__-,paling sering galau,panikan,heboh,plinplan,tapi ngangenin banget kalo gak ada dia.
Ciri-ciri  : rambutnya hitam,lurus,panjang,jarang mandi sore, dia ini rumahnya paling deket ama saya alhasil saya sering main sama s=dia bahkan bisa-bisa sampai malem haha. kita juga satu eskul saman, kita emang klop banget kayak berak sama lalet(tentunya inka beraknya)
(ini adalah si Inka yayaya mukanya kocak bangeeeeeeeeet,ini lagi di 711 Matraman sewaktu kita lagi cabs sekolah)


5.) DANA AMALIA
Status     : taken
Eskul       : none
Sifat       : anaknya suka ngupil,ketawa mulu,gampang move on,mantannya ada 16(urutan kedua terbanyak),cerewet(ciri2 utama anak GBO),mario teguhnya saya.
Ciri-Ciri  : perutnya gendut haha,tinggi,rambutnya panjang diwarnain item,matanya belo,cantik,rumahnya di polgat,kalo pake celana kancutnya suka balapan sama celananya hahaha.Dana sama saya paling sering main nafas bau haha
(Inilah si Dana wakakakakak dia lagi nahan cepirit kering)


6.) STELLA MARLENA JOHANNA 
Status     : single
Eskul      : gendongin cewek2 alias >>> Cheers
Sifat       : Ella ini unik banget anaknya, umurnya 16 tahun tapi pikirannya kayak orang umur 61 tahun. dari Ella inilah saya bisa belajar kalau BESAR ITU PASTI, DEWASA ITU PILIHAN :), dia juga humoris banget aslinya haha beda sama kesan pertama saya waktu kenalan sama dia , Ella adalah teman sebangku saya di kelas, orang yang berhasil gantikan posisi Made di samping saya selama 2 tahun terakhir.
Ciri-Ciri  : alis pitak sebelah, wajahnya putih dan ada bekas jerawat merah2 yang bikin Ella ini makin lucu di mata saya, matanya bersinar,baik,seru banget, dia adalah penyemangat saya dan penopang saya disaat sedang jatuh. 
(coba tebak, Ella yang di depan apa yang dibelakang ? -___-")


7.) RUTH INDAH SARI
Status      : taken
Eskul       : sama kayak Inka dan saya, Ruth suka gebukin diri sendiri, alias >>> saman
Sifat        : Yuth ini yang paling solid diantara GBO yang lainnya astaga dia ini lebih mentingin temen dibandingin diri sendiri, yi=uth juga latah sama banget kayak Inka. alhasil kalo saya lagi bosan, Yuth lah yang menanggung siksa neraka dari saya.
Ciri-Ciri  : hitam manis, suka pakai kaos kaki pink,berantakan banget,cieee red towel *ups,ummm....dia jago banget nyepol rambut(malklum lah cita2 tukang salon)
(ini adalah foto Yuth sama si Mendo ganteng wakakakakak aslinya emang beneran ganteng,apalagi kalo abis main bola.omigot saya rela jadi bajunya biar bisa nadangin keringet si bule.suatu saat nanti saya mau jadi pacarnya si bule,tapi dia kayaknya gamau hahaha. saya sudah suka sama si bule dari awal masuk X.2)


8.) KEZIA CHARMAIN 
Status       : gak jelas, haha canda. dia ini Taken
Eskul        : sama kayak si Stella dan Tata, dia ini suka banget gendongin cewe2 >>> Cheers
Sifat        : anaknya seru, rada lemot (tapi emang lemot beneran), baik, selow banget, gak kalah berantakan sama Yuth, somplak, kadang rada jayus,jail banget sama cowok,tapi ngangeeenin.
Ciri-Ciri   : cantik deh anaknya, belagu mentang2 bisa nulis pake tangan kiri (kidal bukan kadal),suka banget makan di kelas( seperti kebiasaan anak GBO di kelas X.2),cerewet.
(foto ini tidak seperti dugaan anda kok hahahaha)


9.) ELVINA TASYA / ELBINAL TAPIR
Status      : disamakan ( Taken )
Eskul       : yayaya dia juga Cheers
Sifat        : Tata adalah teman seperbinalan saya, kalo kita udah ketemu bercandanya sering kelewatan. jarang banget disaring, itulah yang bikin kita cocok. kalo bercanda kadang emang sering nusuk, tapi yaaa jangan dimasukin ati yaa ta :D, tata anaknya bocah banget deh, tapi itulah yang saya suka dari dia, tata juga asik banget diajak cerita, kita punya satu kisah yang bikin saya ngerasa senasib sama dia hehehe ;) 
Ciri-Ciri   : matanya bagus banget,jidatnya kayak landasan pesawat haha canda,rambutnya pendek,ketawanya sama banget kayak Ella tulus gitu dari hati, dia dan Ella paling bisa bikin saya ketawa kalo lagi bt haha.
(Tata di sini cantik banget yaaaaa,look at her beautifullll eyes deh)


and the last one adalah
10.) IFFATA SALSABILA W
Status     : sama kayak Azky,dia adalah jojoba haha
Eskul      : gak jelas alias >>> none
Sifat       : Tita ini gokil banget deh, ketawanya gak nyante, kadang malu2in tapi saya sayang sama dia hehehe. Tita juga pinter,seru diajak main, sering jadi bahan ledekan yaaa kayak Inka gitu deh, paling sering saya cengin.
Ciri-Ciri  : rambutnya dewa banget saya suka rambut dia, matanya kayak kucing,etet edeg haha, bahenol, imut bangeeet,seru, kalo dia dateng pasti nyapanya "oiiiii" wakakakakakak.
(apa saya bilang, mukanya mirip kucing kaaan hihi i'd love this poto)


Yaaaa mereka ber10 iniah yang telah menemani hari-hari saya selama di 36, dan mereka ber10 inilah yang akan temani saya untuk 3 tahun ke depan atauuuu mungkin selamanya. Heeei mungkin kita emang pernah berntem,ceng2in satu sama lain,egois,malu-maluin,rese,beda pendapat dan apalah itu tapi sejujurnya saya sayang banget sama kalian semua (BUKAN SEBAGAI PACAR -_____- TAPI SEBAGAI SAHABAT) keep love each other yaaa, im nothing without you guysssss

☻☻☻☻☻☻


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar