LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Minggu, 27 Maret 2011

Tita Toge's Super Sweet Sixteen


Hello blogger long time no see yeah?
Kemarin tepatnya tanggal 26 Maret 2011 adalah hari ulang tahunnya IFFATA SALSABILA WICAKSONO atau lebih dikenal dengan nama TITA TOGE. Tita sendiri adalah salah satu personil dari GBO hahaha. Sesuai dengan adat GBO, saya dan personil lainnya menyipakan surprise buat dia. Rencana sudah tersusun rapih, rencana awal kita mau kasih surprise bersama teman2 Tita di X.8 tapiiii karena kita ngaret *ups jadinya yaudah deh kita kasih surprise belakangan.
Dengan sedikit buru2 kita dateng ke rumah Tita, eeeh ternyata anak2 X.8 belom pada pulang. Kita sampai ngumpet,jongkok,salto,split dan bikin pyramid supaya gak keliatan sama si Tita. Mampuuusnya si Tita lagi depan pager,lilin di kuenya juga belom dinyalain. Sangking hebohnya helm si GEGE ikutan panik dan jatoh ke got yang ada tainya -___- dan di sana kita semua ketawa sampe cepirit.
Setelah cebok sehabis cepirit kami semua ngumpet2 jalan ke rumah Tita, dengan sedikit bantuan dari IBAN yang telah mengalihkan perhatian si Tita akhirnya kami datang sambil nyanyi HAPPY BIRTHDAY sambil teriak2 kesetanan, Tita pun kaget dan hampir meninggal karena kesenengan. Dan saat Tita mau meniup lilin yang apinya sudah mati emua gara2 kena angin, diapun dengan sukses kita ceplokin pake EMBRIO AYAM alias TELOR berikut adalah detik2 kesengsaraan Tita : (cekidot) 


                              (Foto perdana seteah Tita diceplokin)




                                    (         no coment   -___-       )






                                                (Tita terlihat seperti orang gila wakakakak)




                                         (saya dan Tita semakin putih karena efek terigu)




(dan ini adalah bentuk pembalasan Tita atas yang saya lakukan ke dia, ITU SEPATU KESAYANGAN SAYAAAAAAA!!!!!)

Setelah puas liat Tita bau barulah kami *PERSONIL GBO memberikan kado spesial yang kami buat bersama. Sebenernya kadonya gak spesial cuma karton item yang ada tanda tangan,foto,dan ucapan HAPPY BIRTHDAY buat Tita doang sih, tapi yang bikin spesial adalah kado itu kita buat sendiri buat dia loh dan inilah hasilnya : (cekidot)

 (Ini adalah personil GBO tapi kurang tega orang karena berhalangan hadir yaitu adalah STELLA,DANA,TITA SEPTRIANI)










                                                      (GBO with GEGE and KAK DIO)




(simple but sweeeeeeeeeeeeeeeeet banget wakakak )

Temen2 Tita dari X.8 pun pulang  beberapa ersonil GBO jugaikutan pulang (Azky,Chika dan Ruth) 
Anyway setelah menunggu Tita mandi dengan sangat lama, akhirnya Iban pun datang lagi. Abis gitu kita ngabisin waktu bareng sambil bercanda,makan,beli ice cream,foto2,ngatain orang,speak up,main kartu,main JURTANG (JUJUR/TANTANGAN) daaaaan melalui permainan JURTANG terbongkarlah semua rahasia2 Hot dan Unbelievable dari  (SAYA,TITA,TATA,KEZIA,INKA,KAK DIO,GEGE,IBAN) hahaha dan itu adalaaaah >>>>> RAHASIA JJJJ
Sekitar jem 2an ZIHNI dateng dan jem 3an kita pulang that was a WONDERFUL DAY 

Terima kasih yaaaa buat Inka,Tata,Kezia,Ruth,Chika,Azky,Gege, dan Kak Dio atas kerjasamanya buat kasih Tita surprise. Dan buat Tita terima kasih buat semuanya yang kemarin sweet day with sweet person sekali lagi HAPPY BIRTHDAY yaaa Tita sayaaaaaaaaaaaaaang GBU dear :D

NB : maaf fotonya belom semuanya karena belom di tag nanti menyusul yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar