LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Kamis, 17 Maret 2011

APOLOGY


Hello blogger JJJ
Hari ini full drama banget ya. Dalam posting kali ini saya akan membahas mengenai tokoh yang ada di posting sebelumnya,yaitu “PANGGUNG SANDIWARA”
Tadi siang saya menerima sms dari orang yang ngakunya MIAF. Dia bilang mau ke rumah, mau ngomomg sesuatu. Saya gak tanggepin. Kirain MIAF jadi-jadian eeeh… ternyata anaknya beneran. Tadi kita gak sempet ketemu. Karena saya males, dia bilang saya penakut karena gamau face to face sama dia. Saya lebih suka kalau kita face to face berdua gausah bawa temen. Karena kan masalah ini kita berdua yang mulai, jadi yang mengakhiri juga harusnya cuma kita berdua lah. Ngapain bawa temen ?
Anyway…
Tadi saya sempet sms-an sama si MIAF. Coba selesaikan masalah, saya orangnya paling gabisa penasaran. Entah dia inget atau engga,mangkanya saya sms dia lagi setelah tadi sempat gabales sms dia gara-gara kita ada sedikit salah paham *LAGI…
Miaf bertanya                              : “ yaudah sekarang mau lo apa ?”
Dengan lantang saya membalas : “ gue gamau lo deketin atau jadian sama temen gue !”
MIAF membalas                           : “emang apa hak lo ngelarang gue ?”
Kalau saya pikir emang bener juga kata si MIAF, saya gak ada hak untuk ngelarang dia lagi. Dia emang bukan milik saya ( ya karena saya juga gak ngerasa pernah memiliki dia) Tapi saya cuma minta dia ngerti kalau saya gak suka dia deketin temen saya. Dipikir dia PIALA BERGILIR apa ? saya izinin kok kalau dia mau jadian sama orang. Boleh kok,boleh banget. Tapi jangan sama teman saya (Cuma itu kok masalahnya) Tapi dari tadi kita  debat gak juga nemu titik temunya. Emang dunia sesempit itu apa , kok Tuhan izinin dia deket sama teman saya , kenapa gak orang lain?
Sekarang coba kita pakai perbandingan ya.
Saya tau saya salah besar, masalah ini saya yang mulai. Gara-gara statement di twitter, saya nyindir dia. MIAF bilang saya kampungan karena nyindir dia ,akhirnya saya minta maaf di sekolah secara langsung atas hal itu. Tapi gak lama setelah itu, dia malah nyindir saya balik. Apa namanya gak lebih kampungan tuh ? Udah tau cara saya kampay, tapi dia malah lakuin juga. Umpamanya dia JILAT KATA-KATA SENDIRI.
Dia juga jadi kesel sama dua orang teman baik saya yang inisialnya T dan K. Katanya sih gara-gara mereka gatau masalah ini tapi sok ikut campur. Sekarang kita liat ya, si MIAF bawa dua orang juga buat nemenin dia nyindir saya di twitter. Sekarang coba pikir, siapa yang harusnya kesel ? DIA atau SAYA? Masih mending temen saya ikut campur karena mereka tau tentang masalah ini. tapi coba liat dua orang yang nemenin MIAF nyindir saya, emang ada hak apa ikut campur masalah ini. Tau juga eggak kan tentang hal ini kok ya asal-asalan banget ikutan ! katanya MIAF orang itu yang ngatain saya kampungan bukan dia, darimana dia bisa tau ? berarti kemungkinannya cuma dua. Dia cerita ke orang-orang atau orang itu baca tweet saya haha dasar FOLLOWERS !
Yayaya akhirnya saya mulai capek ngomong sama dia (karena kita sama-sama batu) saya bilang ke dia gausah minta maaf ke sekarang karena dia belun tau letak kesalahannya di mana. MIAF bilang dia gamau punya musuh , tapi cara dialah yang bikin kita musuhan. Dia tanya apa mau saya dari dia. Ya to the point aja saya bilang kalau saya gasuka dia deket-deket temen saya… eh tapi dia bilang gabisa. Yaudah kalau gitu saya juga gabisa lkutin kemauan dia untuk gak musuhan sama dia. Saya juga janji sama MIAF untuk gak sms dia lagi karena dia kan sekarang benci sama saya, ya gara-gara dulu saya suka sms dia. Kan sms buat minta maaf, bukan buat deket-deket. Tapi sisi positifnya adalah saya jadi minta maaf secara langsung ke dia (belajar gentle)haha.
Tadi saya Tanya ke MIAF : “Lo seneng liat gue kayak gini ?”
Dia jawab                           : “ engga lah de, gue punya perasaan juga”
 Jadi kalau sampai suatu saat nanti dia tetep deketin teman saya dan bahkan jadian, berarti dia adalah pembohong besar, dia gak punya perasaan. Finally , Makasih ya MIAF udah bikin saya sampai kayak gini, liat kan? Anda berhasil kecewain saya berkali-kali.   Terima kasih juga udah gak mau ngertiin saya. jadi jangan pikir masalah kita selesai. Karena emang masalah ini belum selesai !!!!!!!!!  “WE STARTED ALL THIS FROM DOESN’T KNOW EACH OTHER AND END IT UP WITH DOEN’T KNOW WELL”
Oiya MIAF nama saya bukan ADE SARAH tapi ADE SARA  jadi kalau anda pikir sudah minta maaf sama saya,ternyata anda salah besar. Anda gak pernah minta maaf sama saya. Gapapa kok masalah ini beum kelar, dari pada kelar tapi anda gatau salah anda di mana? Enak banget kalo gitu. GENTLE ya tolong !!!! JJJJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar