LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Jumat, 11 Maret 2011

Panggung Sandiwara

Saat saya menulis cerita ini percayalah saya sedang menangis sedih di kamar, dan tentunya sendirian ....
Hari ini ( Sabtu,12 Maret 2011) adalah hari yang cukup berat. Seorang teman datang ke rumah dan kita coba buat selesaikan masalah. Cukup simple tentang mantan saya yang sedang dekat dengan dia.
Yang bilkin gak habis pikir adalah saya baru putus belum sampai sebuluan tapi mereka udah bisa deket,ketemuan,ngomong sayang dan bahkan mau jadian. 
Yang bikin lebih gak habis pikir adalah dia ini teman saya,dia tau kita baru putus. waktu itu dia juga kasih saran dan coba kuatin saya, tapi apa...... sekarang kenyataannya dia nusuk saya dari belakang. 
Satu hal yang perlu diingat , kita kan temenan. memang sih gak deket tapi coba lah hargain perasaan saya. coba anda berfikir jika ada di posisi saya. 
Saya tau MIAF benci banget sama sikap saya. dia bilang cara saya kampungan soalnya nyindir dia di dunia maya, dia juga benci karena saya suka sms dia. MIAF juga makin benci karena saya musuhin sahabatnya orang yang lagi dia deketin hanya karena masalah ini. Tapi saya gak ngerasa musuhin orang itu, kalau saya musuhin dia ngapain saya peluk orang itu waktu menangis di sekolah saat hari jumat ?
Saya juga benci sama MIAF karena di deketin teman tanpa pikirin perasaan saya. Saat kita dulu masih jalan bersama, saya ingat betul dia pernah bilang "aku gak deket sama siapa2,cuma sama kamu" tapi kenyataannya dia dekat sama someone else.
Sekarang saya dan MIAF saling benci bisa dibilang musuhan. Masalah makin parah karena kita sedikit salah paham.  Tadi saya minta maaf ke dia atas prilaku saya yang kampungan. Sekarang tinggal dia yang minta maaf, gpp juga kalau gamau minta maaf mungkin dia belum tau kalau dia salah. Teman yang tadi kerumah sudah minta maaf juga, dia bilang gpp kalau saya gak izinkan jadian, dia akan jauhin MIAF buat saya.Saya bilang yaudah jauhin. Tapi terserah sih, saya cuma mau lihat hasilnya. Saya peluk dia saat tadi kami menangis bersama. Cukup banyak sahabat saya yang kena imbas dari masalah ini, mereka bermaksud membantu tapi mungkin MIAF kira saya bermaksud pengaruhi mereka.padaha engga sama sekali....
Maaf ya semua gara2 saya kalian jadi ikut kena masalah. Saya gak minta anda bela saya, yang saya minta adalah coba ngertiin kalau anda ada di posisi saya. Coba belajar jadi orang lain. Di saat anda putus hubungan saat masih sayang sama seseorang. Terpaksa putus karena masalah agama padahal anda sudah upayakan supaya gak putus dan dalam waktu 3 minggu orang itu deketin teman anda. Dan dia juga bilang kalau kita gak akan jauh, tapi tiba2 dia yang jauhin anda tanpa tau alasannya apa. "Hidup adalah panggung sandiwara, tapi saya terlalu bodoh untuk bermain satu peran dan terlalu pintar untuk memainkan dua peran" Terima Kasih yaa atas semuanya. Saya akan coba cari kesibukan supaya bisa lupa sama masalah ini Kata orang, "Hidup kan roda.Kadang di atas,kadang di bawah" Mungkin saya lagi apes kebagian di bawah, tapi pada saatnya nanti saya akan buktikan di mana saya lagi di atas memandang ke bawah dengan senyum, melihat kalian sedang jatuh ke bawah dan tentunya saya akan berfikir dua kali untuk bantu kalian .sama seperti posisi saya sekarang .

2 komentar:

  1. what's going on? Wanna share? I wish you want ;)

    BalasHapus
  2. course i want, hmmm kapan ya ta ? ini ngenes loh haha ayo dong ketemuan sama vhia juga

    BalasHapus