LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Minggu, 27 Maret 2011

DIFFERENT IS POWER

Hello blogger long time no see yeah?
Hari ini saya gak masuk sekolah karena males *hehe jadilah saya pengangguran SMA yang kerjaannya online sambil makan puding seharian -___-
Sambil #NP LoveBug saya mau posting tentang yaaa bisa dilihat dari judunya haha.

Dulu saya paling suka ngeledek temen yang suka nontonin sinetron sama baca novel gembel yang covernya warna-warni. Tapi setelah dipikir cerita kayak begituan dibikin karena ada realitanya juga, sekalipun gak semuanya bener. Waktu SD saya pernah baca novel,ceritanya tentang orang naracap beda agama terus sutup deh gara2 itu, eeeh kampretnya pas di SMA saya ngalamin kayak begituan. Saya juga punya teman sebangku ya bisa dibilang teman seperjuangan di kelas. Dia pernah suruh saya tonton sebuah film judulnya CIN[T]A di film ini dibilang kalau "Cinta itu ada buat menyatukan perbedaan" sekalipun realitanya itu gak selamanya nyatuin perbedaan. Coba deh tonton filmnya






<<<<< GOD IS A DIRECTOR







Ada lagi kasus orang yang awalnya sahabatan tapi saling suka dan pada akhirnya mereka pisah dan gak jadian gara2 gamau ngerusak persahabatan. simple tapi kalo ngalamin gak sesimple keliatannya.


Cerita yang paling bagus adalah waktu orang temenan tapi gak liat yang namanya beda agamalah, yang beda suku laaah yang Batak,Jawa,Palembang,Manado,Ambon,Papua,Padang, yang beda sifatlah ada yang nyablak,susah bergaul,inilah itulah tapi tetep bisa temenan sampai sekarang dan sampai berpuluh tahun kemudian.


Well semuanya tergantung kita yang ngejalanin LIFE IS GOOD AND GOOD IS LIFE.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar