LOVES IS SUCK AND BOYS ARE FUCK !!!



Kamis, 31 Maret 2011

KEKASIH-OKA RUSMINI

Hari ini saya belajar bahasa Indonesia di PERPUSTAKAAN sekolah dan saat jem pelajaran telah selesai seorang teman *Ella , mengambil sebuah buku dari rak buku sekolah, dipinjamnya sebuah buku berwarna merah muda yang sudah sedikit bapuk karena termakan usia -___- ternyata buku itu adalah kumpulan puisi milik OKA RUSMINI seorang Sastrawan asal Bali.Umurnya sekarang kurang lebih 47 tahun,ia sendiri lahir pada bulan July sama saperti saya. Buku yang saya baca tadi di sekolah berjudul PATIWANGI dan inilah sepenggal puisi favorit saya dalam buku itu , berjudul  KEKASIH. Entah apa maknanya tapi saya suka.


PULANGLAH , KEKASIH
BIAR SAJAKKU JADI LADANG KEMATIAN
MENGUBUR SETIAP KEPINGAN TUBUH
MEMBERIKU KEKUATAN TUJUH DEWA


AKU INGIN
KAU LUKIS DENGAN HURUF-HURUF
MEMBUNUH PARA PENJAGA KELAHIRAN


PULANGLAH , KEKASIH
SIAPKAN PERANG UNTUK KERAJAANKU
ATAU KAU SENDIRI MENJELMA MENJADI BANGKAI BUSUK
ATAU DENGAN PERANG YANG KU TAWARKAN


PULANGLAH , KEKASIH
BIAR AKU BUSUK DITELAN KELAHIRAN





                                       Dikutip dari PATIWANGI halaman.32

(inilah cover dapan bukunya. apa? tertarik? yaudah pinjem aja di perpustakaan 36. oooh bukan anak 36? yaudah daftar lah jadi anak 36,kok repot !!!    -______- )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar